Sabtu, 04 Maret 2017

Liburan Silly Family di Villa Istana SAVAGE, sentul bogor.

Setelah berlelah-lelah jalan ke Curug hordeng, kami warga Silly Family pun akhirnya beristirahat di Villa skitaran Sentul, bogor. Namanya Villa Istana Savage, sebuah vila mewah yang lokasinya pun diperumahan mewah.
Villa Istana Savage nan Mewah


Nampak dari luar aja dah keliatan mewah dan bener aja begitu masuk kedalam kita semakin dibuat terkagum-kagum, mulai dari Interior diruang tamu, dapur, kamar tidur sampe fasilitas seperti kolam renang dan satu area hangoutnya yang cozy serta dilengkapi TV yang besar lengkap dengan fasilitas sound system yg keren juga.

Kolam renang disiang hari

Penampakan kolam renang di malam hari, keren kan!!
Ini kamar bilas nya
Teras pool area dimalam hari

Nah, ini salah satu pojok ruangan bwt santai sambil nonton film.



Lantai 2 berisi 3 kamar yang diempati para wanita

Tapi dari semua yang paling ane suka ya dapur nya yang super mewah dan juga lengkap, semua peralatan masak ada, dari wajan teflon, pisau, sendok, sampe parutan ada.. tapi semua itu cuma dipinjemin selama kita nginep, ga boleh si bawa pulang ya..!!
Dapur mewah kaya di film-film holywood 😍

SIlly Family lagi masak buat Dinner bersama

Villa ini sebenernya adalah sebuah rumah hunian mewah yang terletak di peruamahan elite di sentul, bogor. Pemiliknya adalah seorang warga negara asing yang memiliki seorang orang istri warga negara Indonesia.
Mereka menyewakan rumah nya untuk umum makanya ga heran kalo layout dan design rumahnya lebih ke Modern western gitu dah.
Walau Dengan fasilitas mewah dan namun vila ini mematok Harga sewa yang terbilang cukup murah ( sekitar 2 jtan) mengingat vila ini boleh di isi sampai batas maksimal 16 orang.




Ini ane lagi santai baca majalah sebelum nyemplung..

 ..dan kami pun akhirnya berenang

Seperti biasa ga ketinggalan cekrak - cekrek

Sesi pemotretan dilanjutkan dengan acting seadanya..



 Nah ini bukan poto para jongos yang lagi narsis, 
tapi keluarga besar SILLY FAMILY

Ini waktu bersiap menyantap makan malam alakadarnya, tapi rame !!

Nah ini kami bergaya sebelum pulang

Dan ini Video Manequen Challenge yang sempat kami buat.
Okeh, demikianlah sekilas laporan pandangan mata dari hasil liburan kami Silly family, sampai jumpa di lain waktu dan tempat, See ya..!!

4 komentar: